Sunday, March 11, 2012

2 Pemain Basket SMK N 2 Teluk Kuantan Masuk Firsh Team Dari Honda DBL Riau Series 2012



2 (dua) Pemain Basket SMK N 2 Teluk Kuantan Masuk Firsh Team Dari seleksi Honda DBL Riau Series 2012, sebenarnya dari Tim basket putri SMK N 2 Teluk Kuantan masuk 3 orang yang menjadi nominasi, tetapi ternyata yang terpilih 2. Dua pemail itu adalah Nopi dan Erni.

Nopi memang sangat pantas untuk masuk first team, permainannya sangat bagus dan konsisten serta mempunyai daya juang yang tinggi. Dalam setiap pertandingan selalu berupaya menghasilkan point atau selalu memberikan umpan kepada teman yang lain. Teknik permainannya memang di atas pemain-pemain yang lain dalam Honda DBL Riau Series 2012 ini. Dia berposisi sebagi Point Guard.

Erni juga sangat pantas masuk firs team, sebagai center dia handal di bawah dan mempunyai tenaga yang lebih. Dia juga produktif dalam menghasilkan point. Dalam setiap pertandingan dia berupaya menampilkan permainan yang konsisten dan bisa memberikan dukungan untuk team.

Mereka berdua masuk First Team dan akan berangkat ke Camp Pelatihan di Surabaya untuk bergabung dengan team-team dari daerah lain. Semoga mereka bisa tambah pengalam dan tambah kemampuannya.


No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pelatihan

HSBL 2012 Kuantan Singingi

Film Animasi

Entri Populer